Erwin Saragosa, S.Sos Meninggalkan Jabatan Kasi Humas Protokol dan Pelayanan Badan Penghubung Propinsi Sumatera Barat

Jakarata, 7/1/2020

Bergulirnya mutasi Jabatan dan penyegaran di lingkungan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat menjelang batas akhir enam bulan sebelum penetapan calon kepala daerah oleh KPU merupakan salah satu kebijakan kepala Daerah dan juga kepala OPD (satuan perangkat Daerah) adalah hal yang lumrah dalam penyelenggaraan roda Pemerintahan agar lebih baik kedepanya.

Erwin Saragosa S.Sos dalam hal ini selaku pejabat pemerintahan di lingkungan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat yang berada di Jakarta pada Badan Penghubung Prop Sumbar ikut dalam pelantikan dan mutasi serta penyegaran jabatan di Dinas Perhubungan. Setelah lama semenjak tahun 2010 menjabat sebagai Kepala Seksi Humas Protokol dan pelayanan di Badan Penghubung pada Eselon IV-A. awal tahun ini Beliau naik menjadi Eselon III-B.

Erwin Saragosa dilantik oleh Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Sumatera barat, Heri Noviardi, SE.,MM di Aulla gedung Dinas perhubungan Sumbar hari ini Selasa pada tanggal 7 Januari 2020. Jabatan baru yang diduduki adalah Kepala UPTD Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II Sumbar.

Erwin Sargosa yang akrab dengan panggilan Pak Ocha sangat akrab dilingkungan pegawai Badan Penghubung, Beliau mempunyai karakter yang tegas dan pengayom kepada bawahan dan selalu mempunyai disiplin yang tinggi. Keakraban keseharian juga dikenal dilingkungan kementrian dan Istana Presiden ketika Beliau mendampingi kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jakarta. Setiap kegiatan Sdr. Ocha selalu tampil dan bekerja sesuai dengan jabatanya selaku Kepala Seksi Humas dan Protokol badan Penghubung prop Sumbar, sehingga Beliau cukup di kenal dengan teman-teman Protokol seluruh Badan Penghubung Propinsi se Indonesia yang berada di Jakarta.

Di tempat terpisah Kepala Badan Penghubung Propinsi Sumatera Barat, Andre Setiawan S.STP,MPA juga merasakan kehilangan salah satu Tenaga handal yang dapat di percaya dalam melaksanakan tugasnya, dalam kesempatan itu Andre menyampaikan selamat atas Pelantikan dan promosinya pak Ocha, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu dalam bimbingan Allah. Saya sangat berterimakasih selama atas pengabdian di Badan Penghubung selama ini, semoga silahturahmi selalu kita jaga bersama, Tegasnya. (EF.PHB)

Post Author: Efriyanto