00 55 22 66
info@mschool.com
Padang, Sumatera Barat, INA. 11001
blog-img
24/11/2021

ANUGRAH PELAYANAN INVESTASI 2021

Efriyanto | nasional

Pemerintah Sumatera Barat kembali menuai penghargaan dari atas layanan Investasi nasional Kategori terbaik III pada tingkat propinsi. Anugerah layanan Investasi ini adalah kegiatan tahunan oleh Kemeterian Investasi BKPM dalam rangka mengharmonisasikan kebijakan ,menyatukan visi terkait target invesatasi, maupun berbagai kebijakan terbaru yang perlu di pahami oleh seluruh Instasi Pemerintah baik di Pemerintah Daerah maupun Pusat. Penghargaan ini merupakan penilaian terhadap pelayanan kinerja pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan kinerja percepatan pelaksanaan berusaha PPD pemerintah Daerah dan kinerja PPD  kementrian Negara lembaga ntahun 2021.
Rangkaian kegiatan penilaian kinerja  telah dilaksanakan pada periode bulan Maret hingga Juli 2021 dengan subjek penilaian 17 lembaga Kementerian Negara,34 pemerintah Provinsi, 415 kabupaten dan 93 Kota.
Penyerahan Anugerah ini di serahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi di Ballroom The Ritz-Carlton Hotel Pasifik Place, SCBD hari ini Rabu 24 November 2021. Terlihat beberapa menteri hadir pada saat acara berlangsung, dan beberapa Kepala Daerah Provinsi dan Bupati maupun Walikota  yang turut menerima penganugerahan Layanan Investasi tahun 2021. Sementara pada acara ini Gubernur Sumatera Barat di damping oleh Kadis DPMPTSP pemerintah Provinsi Sumbar.
Pihak Dinas penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Provinsi Sumatera barat telah bekerja keras meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik kepada Masyarakat, salah satunya melalui Informasi online SIP Sakato dan layanan Hukum gratis.
Megutip dari komentar kepala Kadis DPMPTSP, Maswar Dedi mengucapkan Pemerintah Provinsi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementrian Investasi/BKPM yang telah mempercayai Sumatera Barat sebagai peringkat III dalam Penilaian Kinerja PTSP dan PBB 2021 tingkat Provinsi. (EF.Bphb)

Bagikan Ke:

Populer