Ajungan Sumbar TMII, Mulai Berbenah Menghadapi New Normal

Jakarta, 10 Juni 2020.

Semenjak Pelonggaran (pengurangan) Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI, Pemerintah Pusat menganjurkan agar beberapa objek Wisata di seputaran DKI agar dapat melaksanakan kegiatannya seperti biasa. Salah satu Objek wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh Masyarakat maupun tamu manca Negara adalah objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Untuk itu Badan Pengelola Taman Mini BP-TMII Jakarta akan dibuka kembali untuk umum padatanggal 20 Juni 2020, hal ini tentunya seluruh Anjungan yang berada di lingkungan TMII akan mempersiapkan standar Protokol kesehatan Covid-19 diAnjungan masing-masing.

Hari ini Anjungan Sumatera Barat bekerja sama dengan BP-TMII melakukan kegiatan bersih bersih di seputar Anjungan dengan melakukan penyemprotan Disinfectan di sekitar bangunan dan Fasilitas lainnya yang berada di dalam Anjungan dan perkarangan. Setiap sudut dan juga beberapa ruangan pegawai yang melakukan aktifitas agar kesehatan dan keamanan kesehatan terjamin. Dalam Kegiatan penyemprotan ini BP-TMII bekerjasama dengan Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI.

Desramardus, S.Sos, Kepala Seksi Promosi dan Investasi Badan Penghubung Propinsi Sumatera Barat yang membawahi seluruh kegiatan Anjungan Sumbar mengatakan, kami akan selau siap menghadapi dan melayani kedatangan pengunjung, untuk itu kami telah mempersiapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan berbagai sarana seperti Masker, Hand Sanitizer, dan Desinvectan. Untuk itu Petugas dan tamu yang berkunjung lebih sadar dan mengerti dengan kebersihan di seputar Anjungan.” Tambah Pak Ad pangilan sehari harinya”.

Ucapan terimakasih atas nama Pemerintah Daerah Propinsi Sumbar dan Badan Pengubung Serta Anjungan Sumbar juga disampaikan kepada Ketua Forum Kordinasi Anjungan Daerah (FOKAD) atas kerjasamanya dengan BP-TMII. (EF-PHB)

Post Author: Efriyanto

Efriyanto
Humas Badan Penghubung Sumatera Barat